Minggu, 24 Januari 2016

10 Katuranggan bentuk kaki ayam bangkok

 Ayam bangkok yang mempunyai katuranggan keren dan bernilai kususnya dalam faktor pertarungan dapat kami lihat dari bentuk kaki.Selain bentuk kaki,Yaitu dari sisik yang konon tak sedikit di gunakan sebagian juragan ayam aduan untuk menilai nilai ayam bangkok unggul..

Di lapangan,ayam bangkok menumbangkan lawan tarungnya memakai pukulan kaki,Maka dari itu,apabila nilai kaki mempunyai bentuk Katuranggan bentuk kaki ayam bangkok yang lebih profesional,ideal sebagai ayam petarung,Ya mungkin bakal lebih cepat dan menyakitkan apabila tentang ayam bangkok lawan..

Katuranggan bentuk kaki ayam bangkok

Dalam Kitab primbon jawa juga tak sedikit di jelaskan tentang Katuranggan bentuk kaki.dalam tulisan saya sebelumnya,juga telah saya tuliskan dengan cara lengkap tentang 6 tipe katuranggan ayam bangkok di takuti yang juga saya ambil dari kitab primbon..Monggo silahkan di baca dulu agar juragan lebih memahami tentang Katuranggan…10 Katuranggan Bentuk Kaki Ayam Bangkok

Ukuran,bentuk  semua kaki ayam bangkok tentu tak sama,tidak ada yang sama,bahkan ada ayam bangkok yang mempunyai bentuk kaki yang lumayan aneh,bahkan langkah jarang di temukan..hal inilah yang dapat kami katakan katuraggan Katuranggan bentuk kaki ayam bangkok  yang hanya di miliki oleh sebagian kaki ayam bangkok saja..

Sesuai tulisan yang sempat saya baca dalam beberapa primbon jawa,Maka dari sepuluh katuraggan tersebut juga di yakini mempunyai kelebihan tersendiri.baiklah,agar tak tidak sedikit bicara,Mungkin juga tak juragan baca,berikut katurangan ayam bangkok bernilai unggul ala primbon jawa.
Sisik kaki tanjung Karang.

Pasti hampir semua juragan ayam bangkok telah sempat mendengar nama katuranggan ini.salah satu tipe sisik kaki ayam bangkok paling populer dan mempunyai pamor yang menarik..

Ciri kusus ayam bangkok dapat di katakan tanjung karang dengan ciri jari belakang pada kaki ayam bangkok pecah,baik kiri dan kanan.atau juga dapat berbelah..Ini ciri yang dapat kami lihat pada ayam bangkok Tanjung karang..

kelebihan dari pada ayam ini merupakan Katuranggan bentuk kaki ayam bangkok pukulan yang sanggup menumbangkan lawan tarung hanya hitungan menit saja.selain itu,pukulan juga termasuk keras dan membingungkan lawan..
Sisik kaki Naga mangsa.

Sisik naga mangsa pada ayam bangkok dapat kami lihat dengan ciri kusus di tahap sisik yang melingkar semacam gelang yang biasanya di sebut juga dengan sisik ubed.Ayam bangkok tipe sisik ubed juga tak sedikit mempunyai kelebihan kusus dan tak sedikit di cari oleh pengkegemaran ayam bangkok indonesia..

kelebihan ayam Sisik naga mangsa ayam bangkok antara lain dalam faktor pukulan.Kekuatan dan pamor yang termasuk lebih unggul apabila kami bandingkan dengan tipe ayam bangkok lainya..Apabila ayam terkena pukulan naga mangsa dapat di katakan apabila langsung tumbang,kabur lari tunggang-langgang.
Sisik kaki naga Temurun.

Jenis sisik kaki ini juga termasuk populer dan tak sedikit di cari juragan ayam.sebab ayam ini tak sedikit mempunyai kelebihan dalam faktor pukulan.ayam bangkok naga temurun dapat kami lihat dengan ciri dengan sisik kaki tahap belakang menghadap kebawah.

kelebihan dari sisik naga temurun merupakan faktor pukulan yang sanggup meremukkan tulang ayam lawan.pedas,menyakitkan yang intinya pukulan sangat mematikan.
Sisik kaki naga banda.

Apabila kami artikan dalam bahas indonesia,”naga banda” berarti naga kaya.Ciri pada ayam bangkok dapat kami lihat di tahap sisik yang menyerupai duri kulit salak yang tajam dan menakutkan.

Kelebihan naga banda terletak pada Pukulan Katuranggan bentuk kaki ayam bangkok yang menyakitkan,mampu membikin ayam kesakitan dan melarikan diri sebelum pertandingan berakhir.Ayam tipe ini juga paling tak sedikit di minati juragan ayam aduan yang kusus mencari katuranggan..
Sisik kaki tunggak winarayan.

Ayam bangkok yang mempunyai katuranggan tunggak winarayan dapat kami lihat dengan ciri dibagian sisik kaki kususnya di tahap belakang kelingking pecah baik pada kaki kanan dan kaki kiri..

Kelebihan pada ayam bangkok ini tetap dalam pukulan yang mematikan,melemahkan mental ayam lawan apabila tepat tentang tahap kepala.

Sisik kaki Batu Karang.
Ayam tipe katuranggan ini juga tak dapat di Katuranggan bentuk kaki ayam bangkok sepelekan,sebab tak sedikit sesepuh juragan ayam bangkok yang mempercayai apabila yaam ini sanggup memberbagi nilai bertarung yang lumayan keren.Ciri kusus yang dapat kami lihat pada ayam bangkok merupakan Dibagian seluruh jari kaki ayam bangkok pecah.

Kelebihan pada batu karang tetap dalam faktor pukulan dan wibawa.pukulan yang tepat sanggup membutakan mata ayam lawan,mka dari itu,apabila juragan jeli dalam memerhatikan tahap sisik,akan lebih baik mundur apabila wajib bertarung dengan batu karang..
Sisik kaki batu lapak.

batu lapak,salah satu ayam aduan yang paling Katuranggan bentuk kaki ayam bangkok tersohor sebab kelebihan dan di yakini mempunyai kekuatan mistis.Ciri kaki ayam bangkok batu lapak dibagian bawah telapak kaki tersedia suatu  sisik kususnya di tahap tengah.

Kelebihan dan mitos yang beredar apabila ayam ini hanya sanggup di pelihara oleh orang yang tepat saja.Bisa juga di katakan Ayam tiban yang mengandung berbau misteri yang selagi ini tetap tak sedikit di bincangkan juragan ayam aduan.

Sisik kaki batu rantai.
Ayam bantu rantai hampir sama dengan ciri batu lapak,yaitu dibagian bawah jari kaki tersedia suatu  sisik.kelebihan ayam batu rantai tersedia pada pukulan yang termasuk menyakitkan,pedas dan membikin mental lawan drop.

Sisik kaki Putri Kinurung.
Ciri kaki pada ayam bangkok ini merupakan pada sisik kaki ayam bangkok tersedia lagi sisik yang menyelip tersendiri di antara tahap sisik utama.Kelebihan dalam pukulan yang sanggup membikin ayam drop,kabur sekali pukul,dan sanggup membikin ayam pitam sempoyongan.

sisik kaki Satriya sinekti.
Nah,yang terahir merupakan sisik satriya sinekti Katuranggan bentuk kaki ayam bangkok yang artinya Satriya sakti.Ayam bangkok dapat di katakan striya sinekti degan ciri dibagian kaki tak tersedia sisik,kaki mulus.kelebihan ayam ini merupakan apabila bertarung ayam bakal rutin menang dan jarang kalah..semoga berkegunaaan dan berkegunaaan.

Artikel Terkait

10 Katuranggan bentuk kaki ayam bangkok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email