Kamis, 04 Februari 2016

kelebihan ayam bangkok brumbun blorok madu tembus

kelebihan ayam bangkok brumbun blorok madu tembus – Ayam bangkok Brumbun tetapi mungkin para juragan lebih mengenal dengan sebutan ayam bangkok Blorok Madu yang tak sedikit juga mengiginkan bulu ayam yang tembus.Saya sebagai penulis dan beberapa pengalaman yang selagi ini juga memelihara beberapa tipe ayam bangkok merasa sedikit kebingungan..Kelebihan Ayam Bangkok Brumbun Blorok Madu Tembus

Tidak sedikit juragan yang menanyakan kasiat dari ayam bangkok Blorok madu tambus.sebab saya sebagai penulis di blog ayambangkokweb.id ini,semakin terang saya juga tak mengenal kasiat ayam tersebut.akan tetapi,seusai saya selidiki dan mencari info dari beberapa sumber yang terpercaya,pada kawan penulis yang telah mengakar di dunia ayam bangkok..

Terbukti,sebagai juragan ayam bangkok blorok madu menyakini apabila ayam ini mempunyai kelebihan kusus apabila di banding dengan ayam bangkok Blorok madu biasa yang Tak mempunyai bulu tembus.

Warna dasar ayam bangkok Blorok madu merupakan dari beberapa kombinasi 5 warna yang saling melengkapi.yaitu warna dasar ayam bangkok putih,hitam,merah sedikit kehijauan dan di tahap rawis ayam tersedia warna kemerahan sedikit coklat dan tahap kuku kaki ayam mempunyai warna kuning..

Ayam ini juga tak sedikit sekali peminatnya,mungkin sebab mempunyai keindahan kombinasi warna yang sangat indah dan jarang terbukti kami tamui kombinasi warna semacam ini.performa betarung ayam bangkok blorok madu lumayan keren,..
Kelebihan Ayam bangkok Blorok Madu.

Kususnya di tahap pukualan dan mental baja yang rutin menyerang tanpa kenal leleh,seberapa besar lawan tarungnya bakal di hadapi dengan bahagia hati.Intinya ayam blorok madu mempunyai mental baja yang lumayan keren,tidak memilih lawan tarung baik lawan kecil dan besar sekalipun bakal di giling habis..

Kelebihan lain merupakan ayam ini juga mempunyai tingkat daya tahan tubuh lumayan keren,mampu menahan pukulan,cerdik dan lincah sanggup mencari lubang kelengahan ayam lawan untuk segera menyusup untuk melepaskan pukulan andalannya.

Mungkin sebagian juragan ayam bangkok tak sedikit mencari tipe ayam ini di sebabkan lebih tak sedikit mempunyai kelebihan dari ada ketidak lebihannya yang dapat di katakan hampir tak ada.terbukti,untuk mencari kombinasi semacam ayam blorok madu lumayan susah,apalagi apabila untuk ayam bangkok,apabila di temukan pada ayam,biasanya ayam kampung biasanya..

Yang tak mungkin untuk kami tarungkan pada ayam bangkok yang terbukti bukan Tingkatan dan kelas dari ayam kampung.kata kawan penulis apabila ayam bangkok ini juga mempunyai tingkat kemenangan yang lumayan tonggi dengan perbandingan 8:2 intinya dalam bertarung 8 kali ia sanggup menang dalam 6 kali..

Apabila kami milihat dari presentase di atas,maka ayam peternakan ayam bangkok ini juga dapat di katakan ayam bangkok keren,apabila ayam bangkok biasa mempunyai perbandingan 4:2 saja itu telah keren.intinya tarung 4 kali menang 2 kali

Artikel Terkait

kelebihan ayam bangkok brumbun blorok madu tembus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

16 April 2019 pukul 03.09 delete

ternyata buah pinang bisa menyembuhkan penyakit cacingan! tapi pada ayam hehe baca disini gan.. https://peduliayam.com/2019/04/12/basmi-penyakit-cacingan-pada-ayam-laga-dengan-buah-pinang/

Reply
avatar