Sabtu, 23 Januari 2016

6 Tipe katuranggan ayam bangkok ditakuti

 – Katuranggan adalah ciri kusus pada sebuahhewan yang di nilai mempunyai nilai keren dan jelek.ada Ciri kusus katuranggan ayam bangkok yang keren,begitu juga sebaliknya,ada juga katuranggan ayam bangkok yang jelek semua bakal saya bahas di sini..

Agar juragan di rumah lebih mengenal beberapa tipe katuranggan ayam bangkok yang mungkin butuh kamu ketahui sebelum membeli tipe ayam ini di pasaran maupun di peternak.Katuranggan yang keren pastinya bakal memberbagi kelebihan tersendiri bagi pemiliknya,begitu juga sebaliknya,,Katuranggan jelek dapat berakibat negatif bagi Juragan..

Katuraggan ayam bangkok juga kerap di eratkan dengan wibawa,terus keren katuraggan yang di miliki oleh ayam bangkok tersebut,maka pamor dan wibawa ayam juga bakal ikut terangkat naik..begitu juga sebaliknya..6 Tipe Katuranggan Ayam Bangkok Ditakuti

Masih tidak sedikit juragan ayam bangkok birma yang memakai barometer katuranggan ini untuk memilih ayam aduan bernilai.Terbukti tidak ada salahnya dan itu sah-sah saja..Akan tetapi,katuranggan ayam bangkok juga tidak dapat di jadikan panutan hingga 100% untuk menilai sebuahayam aduan..Ini yang butuh juragan ketahui..
Arti Katuraggan Ayam Bangkok.

Sesuai penjelasan di atas,apabila katuraggan adalah sebuah ciri kusus yang tersedia pada sebuahbinatang fauna baik buas dan peliharaan.Katuraggan sendiri di bagi menjadi dua.Yaitu katuraggan keren dan katuraggan jelek yang masing-masing mempunyai ciri khas kusus yang tersedia pada sebuahhewan..

Hal ini juga tidak sedikit di jelaskan di beberapa kitab primbon jawa yang dengan cara kusus mengulas tentang persoalan katuraggan ini.Di dalam isi kitab primbon jawa juga di jelaskan beberapa ayam aduan yang keren,ciri katuranggan yang unggul dan pakan dan Pengobatan ayam bangkok yang nantinya bakal saya bahas dan tuliskan ulang di dalam blog ini..

Mungkin tidak kali ini,Apabila da waktu luang,pasti bakal saya bahas dengan cara mendetail tentang katuraggan sesuai yang tersedia di kitab primbon jawa tersebut..

Tidak sedikit sekali tipe katuranggan ayam bangkok yang mungkin di antara juragan pemula belum mengenal apa saja namanya,bagaimana ciri fisik dari ayam dan tanda yang dapat kami lihat.Agar tidak membikin penasaran juragan semua,berikut 6 tipe katuranggan ayam bangkok dan kelebihannya..
Ayam Bangkok Kinantan Putih.

ayam ini mempunyai warna dasar bulu putih dan beberapa kombinasi warna bulu kususnya di tahap Rawis.Selain itu ayam kinantan putih juga di tandai dengan ciri putih kususnya di tahap paruh,mata dan kedua kaki ayam bangkok tersebut.

kelebihan dari ayam ini sangat tidak sedikit.salah satunya adalah sanggup mengangkat keberuntungan bagi juragan yang mempercayainya.kasiat lainnya ayam ini juga keren untuk di bawa berdagang dan untuk tolak bala dari segala tipe serangan ilmu hitam..
Ayam bangkok gagal limang.

Ciri ayam bangkok mempunyai warna dasar hitam dengan bulu rawis juga warna hitam pekat alias di sebut juga jagrem.Mempunyai dua bulu sayap yang merangkap dua,serta tahap ujung sayap mempunyai bentuk menyilang semacam bentuk gunting.

Kasiat Dan kelebihan ayam bangkok gagal limang adalah sebagai ayam petarung yang sanggup menumbangkan ayam apa saja,tidak mengenal ukuran,umur yang siap di bantai.intinya ayam ini termasuk ayam Jawara.
Ayam bangkok geger karang.

Ciri yang dapat kami lihat pada ayam bangkok ini adalah dibagian sayap.yaitu di ujung sayap ayam bangkok tersedia satu bulu yang panjang dan berwarna putih.

tidak sedikit juragan ayam dan dari penuturan beberapa kitab primbon jawa apabila ayam ini mempunyai kasiat dan kelebihan ulet ayam tidak bakal mudah menyerang dalam bertarung,mental baja dan bakal sanggup mengalahkan lawan dengan cepat.

Ayam bangkok Songgo bumi.

Ayam bangkok tipe songgo bumi dapat kami lihat dari bentuk ciri fisik yang saat ayam sedang tidur tidak jarang menyelonjorkan lehernya lurus kedepan dan hampir semua menyentuh tanah.

kasiat dan kelebihan ayam bangkok songgo bumi dalam faktor pukulan dan kunci-mengunci saat bertarung.Kekuatan ayam ini kususnya dibagian leher sangat jarang dapat di kalahkan oleh kekuatan leher ayam lain.Selain itu,songgo bumi juga mempunyai mental bertarung yang sangat keren dan salah satu ayam Mistis.
Ayam bangkok Bima Kurda.

Jenis ayam bangkok aduan ini dapat kami lihat dari tahap dada yang lebih dominan tersedia bulu dengan ukuran yang lumayan besar.Apabila di pewayangan dapat di samakan dengan Gatutkaca yang mempunyai kelebihan dalam faktor kekuatan dan sakti mandraguna.kebal

Kasiat dan kelebihan ayam bangkok Bima kurda adalah dalam faktor Pamor,wibawa dan kekuatan.Ayam ini mempunyai pukulan yang keras,kuat menahan pukulan dan sanggup menjadi ayam jawara sulit di kalahkan..
Ayam bangkok kopek kopyor.

Terbukti nama untuk ciri kusus ayam ini termasuk aneh,tetapi ayam ini juga tidak sedikit mempunyai kelebihan tersendiri yang tidak di miliki oleh ayam petarung lainnya..Ciri yang dapat kami lihat pada ayam ini dengan badan yang lembek,apabila kami pegang  dan goyangkan,semacam mendengar suara air di dalamnya..Mirip dengan suara kelapa tua.

kelebihan dan kasiat yang di miliki lumayan menyeramkan.salah satunya pukulan yang di lancarkan bakal sanggup membutakan cara merawat ayam bangkok lawan.bentuk badannya yang relatif padat.maka apabila cocok pukulan mengarah ke badan lawan,bis langsung tumbang lari tunggang langgang..Salam

Artikel Terkait

6 Tipe katuranggan ayam bangkok ditakuti
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email