Senin, 25 Januari 2016

Ciri mata ayam bangkok menangan yang pasti terbukti

Judul di atas terbukti terlalu dan tak lebih meyakinkan.Terbukti,Mata ayam bangkok bernilai unggul mempunyai ciri kusus dan ini telah tak sedikit di percayai tak sedikit juragan ayam bangkok baik yang baru pemula dan sesepuh juragan ayam bangkok aduan itu sendiri..

Apabila kami menonton tutorial aduan ayam pada zaman dahulu,Orang lebih memilih ayam yang mempunyai mata hitam,karena mata hitam di yakini lebih mempunyai pamor dan ada kaitannya dengan mistis.Ini apabila ada zaman dahulu.tetapi untuk sekarang ini,cara semacam itu telah tak dapat di pakai laga..Ciri Mata Ayam Bangkok Rutin Menang

Siapa yang mempunyai ayam bernilai,perawatan dan tutorial melatih benar,maka telah dapat di pastikan,akan menjadi ayam bangkok aduan bernilai unggul dalam arena laga..

Selain itu hal dari trah dan keturungan juga bakal menentukan dari pada nilai ayam saat bertarung.Sebelum membeli ayam bangkok,akan lebih keren apabila kami mencari tahu asal-usul ayam tersebut..

Hingga hingga sekarang tetap tak sedikit para juragan ayam menyakini,apabila ayam bangkok mempunyai mata hitam lebih unggul ketika ayam bertarung.percaya alias tak terserang juragan dan kami hanya menuliskan berbagai kejadian dan dari hasil di lapangan..

Tak jarang,Apabila ayam bangkok mempunyai mata hitam bakal rutin lebih unggul apabila kami bandingkan dengan mata ayam bangkok yang lebih dominan jernih.Sebetulnya,perbedaan ayam mata hitam dan putih di karenakan dampak pigmen dalam gen tubuh ayam itu sendiri..

Apabila kami bayangkan,mata orang indonesia dan mata orang luar bakal sangat jauh tak sama.hal ini juga di karenakan dampak pigmen yang sanggup mempengaruhi warna mata seseorang sebuahras..

Untuk meperbuat pemilihan ayam bangkok anakan alias bakalan,sebaiknya juragan memilih ayam bangkok yang telah mempunyai umur di atas 5 bulan.di usia tersebut susunan tulang ayam bangkok telah sempurna dan sangat jarang mengalami perubahan kembali..

Begitu juga dengan tahap tulang mata ayam bangkok,ayan bernilai mempunyai sistem pertulangan mata yang lebih cekung dan sedikit masuk kedalam.Maka dari itu,apabila kami membeli ayam bangkok bernilai mulai dari bakalan,pilihlah ayam yang mempunyai mata cekung..

Baca Juga: ciri ayam bangkok pukulan mematikan

Untuk persoalan warna sendiri tak dapat untuk di jadikan patokan,tetapi bakal lebih keren,apabila ada pilihlah warna mata hitam.

Ini hanya saran saya,sesuai pengalaman di lapangan ayam bangkok mempunyai warna hitam bakal lebih dominan menjadi juara..Apabila tetap tak lebih yakin,bisa di buktikan di daerah juragan sendiri…salam..
https://id.wikipedia.org/wiki/Ayam_bekisar
https://id.wikipedia.org/wiki/Ayam_kedu
https://en.wikipedia.org/wiki/Ayam

Artikel Terkait

Ciri mata ayam bangkok menangan yang pasti terbukti
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

1 April 2019 pukul 16.17 delete

Gabah adalah satu diantaranya hasil tani yang diambil dari sawah yang lalu akan di proses jadi beras baca selengkap nya di Manfaat Gabah Untuk Ayam Adu Yang Jarang Diketahui

Reply
avatar