Sabtu, 23 Januari 2016

Ayam Bangkok Birma dan Keunggulan Tarungnya


Ciri fisik ayam Birma dan kelebihan saat berlagaAyam bangkok birma tidak sedikit juga juragan ayam yang menyebut dengan Burma adalah salah ayam petarung yang juga termasuk mempunyai nilai unggul Baik ayam birma yang tetap original alias Asli,maupun ayam birma hasil dari silangan..

Sebetulnya ayam birma tidak sedikit mempunyai kelebihan,akan tetapi tetap tidak sedikit juragan ayam yang tidak lebih tertarik untuk merawat bahkan untuk di budidayakan.Persoalan bertarung juga lumayan,asalkan kami imbangi dengan pakan dan perawatan yang seimbang..

Ayam adalah ayam petarung yang sengaja di tempah dan di kawin silangkan dengan Gen ayam bangkok+ayam Myanmar dan baru lahirlah ayam tipe birma yang tidak sedikit juragan menyakini tidak sedikit mempunyai kelebihan kusus..
Kelebihan Dan ketidak lebihan Ayam Birma.

Kelebihan dan ketidak lebihan yang bakal saya tuliskan sesuai pengalaman pribadi yang apabila menurut juragan tidak lebih pas,mari kami diskusikan bersama-sama di kolom komentar agar lebih di bisakan spesifik untuk menentukan nilai ayam birma yang sesungguhnya..

Ayam birma mempunyai gaya bertarung yang lebih dominan menyerang,dan tidak jarang juga ia bakal lebih maju terlebih dahulu untuk memukul lawan tarung.Selain itu,ia juga mempunyai tidak sedikit gerakan maju-mundur sambil melancarkan pukulan..

Bentuk badan yang lebih kecil apabila kami bandingkan dengan tipe ayam petarung lainnya semacam ayam bangkok pada umumnya,akan tetapi,persoalan gaya dan teknik bertarung,ayam birma tidak kalah unggul dengan ayam bangkok silangkan..
Nilai bertarung ayam birma.

Sesuai penjelasan di atas,apabila ayam birma lebih dominan menyerang dan memukul dengan gerakan maju-mundur.Ayam birma juga mempunyai gerakan yang lumayan lincah dan gesit faktor ini di dampakkan oleh postur bentuk badan yang relatif kecil..

Maka dari itu,hampir semua ayam birma bisa di pastikan mempunyai gerakan Lincah dan dominan menyerang untuk memukul lawan tanding.

Tetapi kusus di indonesia,ayam birma bakal lebih tidak sedikit di kawin silangkan yang hanya di ambil keturunannya saja.karena tidak sedikit juragan ayam aduan lebih menyakini nilai anakan birma yang di kawinkan dengan induk ayam bangkok..

Sebetulnya hasil silangan ayam birma dengan ayam bangkok termasuk lumayan keren,kedua induk ayam bakal saling melengkapi ketidak lebihan masing-masing.dengan demikian,akan di hasilkan anakan birma yang lebih bernilai unggul saat berlaga..

Kelebihan lain dari ayam birma tentang persoalan pukulan yang lumayan tajam,menyakitkan dan keras.terarah dan sanggup membikin lawan tarung meringkik kesakitan.Untuk ketidak lebihan ayam birma sendiri dalam faktor persoalan nafas yang tidak jarang drop alias tekor dampak gaya bertarung yang termasuk agresif..

Hal inilah yang menjadikan stamina dan nafas tidak jarang ngos-ngosan maka dari itu,apabila juragan mempunyai ayam birma yang sengaja di tempah untuk ayam petarung.pastikan rutin melatih tahap stamina,pernafasan dan berbagi pakan yang tidak sedikit kandungan karbohidrat  semacam Gabah,jagung dan ketan hitam sebagai agen tenaganya..

pemberian vitamin dan doping kusus juga harus kami berbagi dengan cara teratur.karena apabila tidak,dalam pertarungan ia tidak bakal sanggup berawet,gerakan yang lincah dan urakan bakal lebih menguras tenaga,fisik dan nafasnya tidak lebih tahan

Sumber : http://grillzz.tumblr.com/

Artikel Terkait

Ayam Bangkok Birma dan Keunggulan Tarungnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

7 April 2019 pukul 19.04 delete

Permainan Sabung Ayam Aman dan Terpercaya hanya di Agen BOLAVITA!!

Dengan minimal deposit Rp 50.000 saja sudah dapat mainkan permainan ini.

Sabung Ayam terdapat 3 jenis:
• Sabung Ayam S128
• Sabung Ayam SV388
• Kungfu Chicken

Bonus yang disediakan Agen BOLAVITA juga cukup banyak:
• Bonus New Member 10%
• Bonus Deposit Setiap Hari 5%
• Bonus Cashback 5 - 10%
• Bonus Referral 7+2%
• Bonus Flash Deposit setiap Jumat

Baca juga :
1. REGISTER BOLAVITA
2. PROMO BONUS BIGMATCH 20%

Daftar sekarang juga di www.bolavita.vip

Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
BBM : BOLAVITA / D8C363CA
Whatsapp : +62812-2222-995
Livechat 24 Jam

Reply
avatar